Sunday, February 17, 2008

Mendukung Kemajuan Wirausaha Indonesia

Kami sebagai warga negara indonesia, mendukung terbentuknya Pengusaha dan wirausahawan mandiri, Bisnis dengan etika yang baik. Kami mengenal, Masbukhin, atau cak Bukhin, Cak Bukhin, yang berbisnis kartu perdana, Pradhana, voucher, pulsa, celuler, perdana, elektrik, fisik, seluler, esia, bakrie telecom, gresik, pengusaha, entreprenur, pengusaha muda, eu, entreprenur university, poltek, unibraw, brawijaya, malang, jakarta, ukm, usaha, usaha kecil, bank, buku, milaran, cara, brilian, omzet,omset, bisnis smart, smart, tda, profec. tangan di atas, milist usaha, bisnis, semua ada dan bisa link di sini. bahkan semua kota tidak terbatas jakarta, surabaya, bandung, jogjakarta semua ada.

3 comments:

uta888.wordpress.com said...

maju terus wira usaha indonesia.

terima kasih pak atas ilmunya. saya sudah sering membaca tulisan2 bapak di milis bisnissmart.

tapi blog ini kok kayak kurang ajtif ya. blog bapak yang aktif yang mana ?

terima kasih. semoga ilmu bapak dan saya selalu ditambahkan oleh Allah SWT. Amin

uta888.wordpress.com

Masbukhin Pradhana said...

Saya punya beberapa blog:
www.mpishop.com
http://bisnistemanku.blogspot.com
http://mpishop.blogspot.com
http://tanpaotak.blogspot.com

Memang gak bisa online seperti masih jadi karyawan, dulu.
Sekarang banyakan kerja di 'jalan' :)
Kalau lagi repot, ingatnya bukan on line, tapi malah off line.

Semoga tulisan2 saya banyak memberi manfaat buat banyak orang.

M. Abduh said...

Cak, kalo ada yg pingin ngontak sampeyan gmn caranya?
Tadi saya ditanya teman saya gmn cara ngontak sampeyan... saya jawab aja, "Cari aja di google," hehe

Mbok dikasih alamat email ato telpon kantor gitu... Sukses ya