Monday, November 12, 2007

Semangat Pagi !

Selamat pagi teman2 !
Semoga masih tetap semangat !
Bangun pagi-pagi perutku terasa lapar. Sesusai mengantarkan anak sekolah, saya putar-putar komplek sambil mencari warung atau pedagang kaki lima yang ramai dikunjungi orang. Biasanya yang ramai itu kan enak, makanya banyak yang suka. Sudah jalan dari ujung sana sampai sananya lagi gak dapat. Saya memutuskan parkir di pinggir rumah makan Padang, yang sudah lama berdiri. Ini pertama kali saya mampir di sana.Meskipun belum pernah mampir, saya yakin makanannya bermutu. Baik rasa, harga dan ke-segaran-an lauknya.
Belum banyak menu yang tersedia. baru kelihatan yang basah-basah. Karena masih pagi, saya ingin makan yang goreng2. Karena belum lengkap, saya mencoba memilih ikan mas kuah."Ikannya baru dimasak kan ?", tanya saya. "Ya, baru dimasak", kata pelayannya meyakinkan.Ternyata rasa, kesegaran ikannya terasa banget. Alhasil bukan sepiring nasi, tapi pagi2 sudah menambah 1/2 porsi. Cocok untuk ukuran badan saya yang besar.Padahal, kalau tadi rasanya gak enak, atau makannya sisa kemarin, saya sudah berniat tidak akan balik lagi.Saya pun pulang dengan puas dan tidak lupa membungkuskan beberapa lauk untuk istri tercinta.Itu kisah tentang kepuasan pelanggan. Saya sebagai pelanggan pun, ingin diberikan sajian istimewa. Bayangkan Anda sebagai pemilik rumah makan tersebut ! Apa saja yang Anda siapkan untuk melayani dan memuaskan pelanggan Anda ?
(Ini PR kita yaaaa... Mari kitakerjain di rumah !)
Sebelum mengantarkan anak, saya kepikir untuk posting iklan lowongan pekerjaan di milist alumni Poltek Malang. Saya kan alumni sana juga. Mudah2an bisa mendapatkan profesional di bidang Accounting, HR, IT dan Bussiness Development.
Mudah2an saya mendapatkan personal team yang sesuai harapan perusahaan. Amieen.

Salam entreprenur !

Masbukhin
PT. Masbukhin Pradhana Indonesia
Authorized Dealer Esia & Distributor semua produk voucher GSM/CDMA
Email: bukhin@yahoo.com

No comments: