Monday, November 12, 2007

Aku butuh patner untuk mengembangkan bisnis

Hallo teman2 Poltek Malang,

Perkenalkan saya: Masbukhin, alumni Poltek Unibraw, PS Elektronika 94-97.
Saat ini saya telah merintis usaha, sudah berjalan selama 3 tahun lebih. Alhamdulillah, sekarang sudah memiliki 40-an karyawan. Pekerjaan mayoritas masih seputar sales dan purchasing.
Untuk pengembangan ke depan, rasanya tidak boleh dipungkiri bahwa oganisasi ini memerlukan beberapa orang yang passionate di bidang: Accounting, HRD, Bussiness Reseach, IT Support sampai General Manager.

Beberapa bidang di bawah ini, saat ini masih dalam tanggung jawab. Untuk membangun organisasi yang kuat, harus didukung oleh personal team yang kuat juga.
Apalagi kalau orang-orang tersebut bisa dipercaya.

Nah, saya sedang berpikir, kenapa tidak menawarkan posisi2 ini kepada rekan-rekan sealumni, Poltek Malang.
Saya lebih suka yang punya pengalaman organisasi/pekerjaan dan usianya maksimal 26 tahun.

Bagi rekan-rekan yang berminat, silahkan kirimkan email lamaran ke : bukhin@yahoo.com

Salam Entrepreneur !

Masbukhin
PT. Masbukhin Pradhana Indonesia
Authorized Dealer Esia & Distributor semua kartu GSM/CDMA.

No comments: