Monday, December 3, 2007

Info Mall2 baru-Anda siap berjualan !

Teman2,
KTM-Koja
Koja Trade Mall baru akan dibangun di Kec. Koja Jakarta Utara. Lokasinya depan Islamic Center.
Adakah diantara rekan2 yang sudah membeli kios di sini?
Marketingnya lagi gencar2nya promosi ke Roxi untuk menjual kios di lantai 1 yang khusus HP. Saya termasuk yang sudah membeli kios di lantai 1, 3 bulan yang lalu. Iklannya baru akan dimuat di Kompas minggu ini. Launchingnya juga baru beberapa hari lagi.
Bekasi Cyber Park
Beberapa hari lalu saya juga menyempatkan mampir di Bekasi Cyber Park. Mall ini dihususkan untuk IT, HP, food dan lifestyle. Belum rampung 100% tapi sudah soft opening. Beberapa tenant juga sudah berjualan. Saat hari Minggu, juga diadakan lomba menggambar anak-2.Tenant besar pun sudah siap masuk. Mc Donald sudah siap dengan gerai jumbonya, bahkan sudah berjualan.Gedung Bekasi Cyber Park ini dulunya adalah HERO yang direnovasi.
Bekasi Square
Ada lagi mall yang sedang dibangun di Bekasi. Letaknya di sebelah selatan keluaran Tol Bekasi Barat. Saya belum mengunjungi. Apakah ini mall baru atau bekas SOGO ? Lokasinya sih berdekatan. Ada yang bisa kasi info ?
PGC 2-Cililitan, sudah siap jualan
PGC (Pusat Grosir Cililitan) merupakan salah satu mall yang sukses. Baru beberapa tahun berdiri, Pusat Grosir ini sudah penuh orang berjualan. Pelanggannya juga membeludak. Maklum, lokasinya tepat di atas terminal Cililitan dan persimpangan dari berbagai arah. Dari Dewi Sartika, Halim, Cawang, arah selatan juga mudah untuk mencapai pusat grosir ini.Sebagai pedagang celuler, PGC ini sekarang menjadi primadona pusat kulakan voucher di daerah selatan/Timur. Terkadang, pedagang grosirnya pun tidak segan untuk menjual lebih murah dari harga di ITC Roxi Mas. Maklum, pedagang besar ROxi sudah banyak yang bergabung di PGC ini.
PGJ-Pusat Grosir Jatinegara
Pusat kulakan satu lagi yang mempercantik diri adalah PGJ. Kalau tidak salah dulunya bernama Plaza jatinegara. Saat bulan puasa, PGJ sudah mulai berjualan. Kalau mau beli, sistem pembayarannya juga bertahap. Tahun pertama cicilannya lebih murah dibandingkan tahun kedua dan berikutnya.Mall ini lumayan cantik. Yang jadi masalah menurut saya, jalan di Jatinegara ini sudah dibuat 1 jalur karena kemacetannya.

Tidak cukup hanya membayangkan, datangi saja mall2 ini. Anda tidak dikenakan biaya apapun kalau hanya bertanya2. Sure !
Dengan melihat mall dan Anda membayangkan memiliki kios, sebentar lagi impian itu menjadi kenyataan.
Pilih yang terbaik dan Buktikan !
Salam entreprenur !
Masbukhin

1 comment:

Yuri said...

Mas Bukhin, salam Kenal! gara2 postingan Mas soal ini saya yang baru ikutan EU jadi tertarik dan nekad ambil kios di PGJ (bisa klaim komisi tuch Mas ke marketingnya..hehehe). Entah benar atau salah pilihan saya yang penting mulai take action dulu. Semoga nantinya saya juga bisa berhasil dalam usaha seperti Mas Bukhin. Sukses selalu yach Mas!