Sunday, June 14, 2009

Dimana letak bahagia

Bahagia ada di hati. Hati bisa diprogram. Bergantung bagaimana kita menghadapi stress, mengelolanya dan menerimanya.
Kunci bahagia: bersyukur atas apa yg sdh kita raih...
Kaya atau miskin secara harta bukan ukuran bahagia.
Orang kaya atau miskin bisa merasa bahagia, sama aja koq.
Saya jg merasa sudah kaya.
Meskipun buanyak yang lebih kaya dari saya.
Apakah saya ingin lebih kaya lagi ? Tentu dooonk.
Apakah itu dianggap tdk bahagia ? Bukan jugaa.
Hidupku-ditentukan oleh pikir dan langkahku. Aku mau berjalna lagi, berhenti atau mendaki-biarlah langkahku.
Meski berpeluh-aku senang-aku bahagia... delete

9 comments:

AFDAL said...

Ass. pak masbukhin.. tolong kasih tau perusahaan yang menjual pulsa elektrik semua operator yang murah dan aman.. terimakasih banyak.
afdal zikri
RIAU

novya indri said...

Pak Perkenankan saya Memperkenalkan diri,saya martdiansyah iko Widodo.

saya sangat menyukai tulisan motivasi bapak,saya sedikit tau juga dari Ibu Sih(Kodamar)dan t6eman teman saya yang sekarang menjadi karyawan bapak.
saya karyawan Baju Putih sayap merah,saya ingin sekali menjadi enterpreuner tapi pendidikan saya rendah dan posisi saya yang sekarang terikat suatu instansi swasta..

semoga saya bisa/dapat mengambil ilmu dari tulisan² bapk..

"BAHAGIA MEMANG TERLETAK DIDALAM SANIUBARI KITA DIMANA KITA BISA MENYIKAPI DG BENAR APA YANG SEDANG KITA HADAPI"

novya indri said...

maaf pak saya pakai email ade,soalnya saya yahoo.belum punya Gmail

Masbukhin Pradhana said...

Pulsa elektrik yang aman? Saya punya. Bisa dilihat-lihat di www.mpireload.com

PIMPAMCELL said...

pak saya langganan MPI Reload sejak lama.... nama counter saya pimpamcell

Teguh Widodo said...

met kenal pak masnukhin makasih atas tulisannya yang memotivasi untuk maju

Teguh Widodo said...

met kenal pak masnukhin makasih atas tulisannya yang memotivasi untuk maju

Kunfayakun said...

Wow...salam kenal di seminar akumindo....

Kunfayakun said...

Wow...salam kenal di seminar akumindo....