Tuesday, February 26, 2008

Berbisnis Dengan Hati-Aa Gym di Kemang 10 Maret 2008


Sore tadi saya bertemu dengan teman-teman pengurus Jakce-Jakarta Entrepreneur Club. Wadah ini untuk menjembatani alumni EU yang ada di Jakarta. Memang tidak mudah untuk mewujudkan keingianan semua member alumni EU. Tapi ilmu ada di mana-mana, tidak hanya di sekolahan. Di toko buku juga banyak, di milist ini. Apalagi di pinggir jalan, di dalam pasar dan di mall.
Saya melihat di Jakec sendiri terus berbenah untuk menjadikan alumni EU bisa lebih sukses. Namun sama dengan memebr yang lain, pengurus juga calon & pengusaha yang juga masih sama-sama belajar. Kalau pun ada salah, saya rasa itu masih sah-sah saja. (Pokok ojok ngapusi koncone/wong liyo )

Naah, masih ingat dengan terpaan issue pasca Aa Gym poligami. Ada yang nonton talk show beberapa bulan lalu ketika Aa diwawancara oleh Metro TV ?
Banyak hal yang bisa dipelajari dari Aa Gym. Ingat, pelajari yang baik, yang menurut Anda baik.

Dalam kesempatan ini, Jakec akan mengundang anggota dan yang belum menjadi anggota Jacek untuk hadir dalam seminar pada:
Hari Senin, 10 Maret 2008
Tempat: Hotel Grand Flora, Kemang
Jam 18.30 s/d selesai.
Materi Seminar : Berbisnis Dengan hati
Biaya: +- 100 rb (untuk non member) dan Gratis untuk member.

Setahu saya, member Jakec dikenakan biaya iuran sebesar 250 rb untuk keanggotaa masa 1 tahun. Untuk seminar yang direncanakan 3-4 bulan sekali, member akan mendapatkannya dengan gratis.

Untuk pendaftarann menjadi anggota atau seminar, Anda bisa datang langsung atau menghubungi mas Iwan.

Sukses != Instan ( != baca tidak sama dgn)

Salam Entrepreneur !

Masbukhin
Bantuin buat publikasi.

http://masbukhinpradhana.blogspot.com
www.mpishop.com

No comments: